Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime. Baru-baru ini vendor raksasa asal Korea Selatan yakni Samsung kembali mengelurakan produk smartphone terbaru mereka. Perangkat gadget terbarunya ini sengaja diliris untuk memuaskan para penggila atau para pecandu foto selfie yang gemar bernarsis-narsisan khususnya kaum hawa. Smartphone ini menyandang nama Samsung Galaxy Grand Prime. Perangkat ini gadang-gadang akan menjadi pesaing terberat bagi Sony Xperia C3 maupun Nokia Lumia 730.

Samsung-Galaxy-Grand-Prime-300x180
Perangkat Samsung Galaxy Grand Prime sudah dilengkapi dengan kamera sekunder atau kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP yang merupakan salah satu keunggulannya. Hal ini sengaja disajikan guna memenuhi kebutuhan para pengguna ponsel yang gemar akan foto selfie atau video call an. Penasaran seperti apa seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone tersebut?kita simak ulasannya sebagai berikut.

Jika melihat dari sektor engine atau mesin penggeraknya, smartphone Samsung Galaxy Grand Prime ini sudah dibekali dengan CPU atau prosesor quad core ARM Cortex A7 yang memiliki kcepatan 1,2GHz serta dipadukan dengan chipset dari Qualcomm Snadpragon 400 MSM8226. Maka bisa dipastikan Kinerja dapur pacu smartphone tersebut cukup baik, terlebih lagi dengan hadirnya memori RAM yang berkapasitas sebesar 1GB serta pengolah grafis dipercayakan pada Adreno 305. Mengenai Sistem operasi yang digunakan oleh gadget yang satu ini yaitu OS Android 4.4 KitKat.

Sedangkan untuk sisi layarnya itu sendiri, smartphone tersebut hadir dengan mengusung layar yang cukup besar, yaitu berukuran 5 inchi serta mempunyai resolusi layar HD 1280 x 720 piksel. Adapun teknolog layar pada perangkat ini kemungkinan sudah menggunakan AMOLED atau IPS yang mempunyai tingkat kepadatan layar 220ppi (pixel per inch).
Cari Tipe Hp Samsung Galaxy Lainnya Cek Disini www.hargasamsunggalaxyy.com
Cari Harga Hp Samsung Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp Samsung Terbaru
Dalam sektor visulal atau kamera, gadget yang satu ini hadir dengan memiliki dua kamera, yakni kamera utama pada bagian belakang mempunyai resolusi sebesar 8 MP yang sudah diengkapi dengan adanya autofocus dan LED Flash, sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang merupakan keunggulan dari smartphone tersebut.

Dari segi memori penyimpanan datanya, Galaxy Grand Prime ini memiliki memori internal yang berkapasitas 8 GB, serta sudah diengkapi dengan hadirnya micro SD sebagai memori eksternal yang memiliki kapasitas sampai 64 GB. Sedangkan dari sektor konektivitasnya gadget ini bisa dibilang sudah lengkap, seperti dengan adanya fitur dual SIM, jaringan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, serta port microUSB.