Samsung Galaxy Tab A 9.7, Tablet Android KitKat Layar Lebar Resmi Dirilis

Samsung Galaxy Tab A 9.7, Tablet Android KitKat Layar Lebar Resmi Dirilis - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Galaxy Tab A 9.7, Tablet Android KitKat Layar Lebar Resmi Dirilis.

Samsung-Galaxy-Tab-A-640x481
Samsung tampaknya ingin merajai berbagai kelas gadget baik smartphone maupun tablet. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya sebuah tablet baru di Rusia. Sebelumnya, kabar bocoran produk tablet ini santer terlihat dijagat maya. Dan, kini rasa penasaran para penikmat gadget terbayar dengan dilepasnya seri terbaru tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7. Ini merupakan varian tablet terbaru yang mengusung layar lebih lebar. Produsen sengaja menghadirkan tablet baru ini menyasar pengguna pasar kelas menengah yang membutuhkan tablet berdesain menarik serta performa tangguh. Maka tak heran, tablet Android terbaru ini hadir dalam dua versi yakni 4G LTE serta wifi. Seperti apa detail lengkap perangkat ini? berikut ulasannya:
Samsung terbilang mengejutkan banyak pihak kala merilis tablet terbaru ini. Tak hanya itu, dari sisi desain pun tablet ini jauh berbeda dengan kebanyakan tablet Samsung sebelumnya. Samsung menawarkan tampilan yang lebih segar dan modis. Sekilas desain elegan yang dihadiran mirip desain Samsung Galaxy S6.
Cari Harga Hp Samsung cek Disini http://www.hargasamsunggalaxyy.com
Berbeda dengan varian lain yang masih mengusung layar 7 atau 10 inci, produsen Samsung menggunakan layar sentuh LCD yang lumayan lebar juga yakni 9,7 inci. Layar ini diharapkan memudahkan pengguna kala bekerja ataupun browsing hingga bermain game. Produsen juga sudah menyematkan resolusi gambar 1024 x 768 piksel dengan teknologi IPS serta AMOLED.
Kala menengok bagian mesin, tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 tak berbeda jauh dengan varian 8 inci yang juga dihadirkan secara bersamaan. Tablet ini mengusung prosesor quad-core dari qualcomm snapdragon dengan kecepatan 1,2 Ghz. Menariknya, prosesor ini sudah mengusung teknologi 64 – bit sehingga semakin bertenaga bahkan sudah disokong RAM 2 GB. untuk sistem operasi, produk ini sudah mengguanakan OS Android Kitkat dengan UI TouchWiz.
Untuk bagian kamera,  produsen mengusung kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Produsen juga sudah menghadirkan memori internal 16 GB dan slot tambahan micro sd 16 GB. Menariknya, produsen mengusung baterai yang cukup besar yakni 6000 mAh. Produsen bahkan menghadirkan dual speaker untuk memaksimalkan sektor audio.
Untuk urusan harga, Samsung Galaxy Tab A 9.7 akan dilepas di harga $307 versi wifi dan $372 versi 4G LTE.