Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4 - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4. Sekarang ini para pecinta Smartphone Android pasti sudah menunggu akan hadirnya smartphone generasi ke empat dari Samsung Galaxy Note. Hampir setiap tahun vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan dengan mengeluarkan produk  smartphone premium terbarunya, bisa kita lihat pada awal tahun vendor raksasa ini mengeluarkan Samsung Galaxy S5, maka pada pertengahan tahun 2014 sekarang ini, Samsung kembali akan mengeluarkan produk terbaru mereka yang diberi label Samsung Galaxy Note 4, ini merupakan smartphone premium ke 2 yang akan beredar dipasaran.

Harga-Samsung-Galaxy-Note-4
Akhirnya setelah menantikan sekian lama, tepatnya pada ajang IFA yang diselenggarakan pada tanggal 9 September 2014 kemarin, Samsung dengan resmi mempublikasikan spesifikasi smartphone Samsung Galaxy Note 4 yang merupakan produk terbarunya, persis seperti yang diprediksi sebelumnya.
Samsung Galaxy Note 4 ini hadir dengan mengusung layar Super Amoled yang memiliki ukuran 5.7 Inch serta beresolusi sebesar 1440 x 2560 pixels (2K), sedangkan mengenai kerapatan pixel Samsung Galaxy Note 4 sangat luar biasa hingga ~515 ppi atau sama seperti layar milik LG G3 dan Oppo Find 7.
Cari Tipe Hp Samsung Galaxy Lainnya Cek Disini www.hargasamsunggalaxyy.com
Cari Harga Hp Samsung Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp Samsung Terbaru
Sama halnya seperti saudara terdahulu Samsung Galaxy S5, galaxy note 4 juga memiliki 2 versi berdasarkan kawasan pemasarannya, Selain itu smarthone ini juga dibagi kedalam 2 versi processor. Untuk kawasan Pasar AS, Korea, Tiongkok, serta Jepang akan menggunakan prosesor Snapdragon 805, sedangan bagi pasar di Indonesia kemungkinan besar yaitu kebagian Chipset Samsung Exynos 5433 yang didalamnya tersemat processor Octa Core Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9GHz quad-core, dan untuk GPU yang dipakai yaitu GPU Mali-T760 (SM-N910C) serta dikolaborasikan dengan memori Ram yang berkapasitas 3 GB.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy Note 4 mengusung dua kamera dengan kamera utama yang terdapat dibagian belakang memiliki resolusi 16 MP, sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depannya memiliki resolusi 3.7 MP yang bisa anda pergunakan buat foto selfie serta kebutuhan video call. Untuk bagian media enyimpanan, smartphone tersebut memiliki memory internal yang berkapasitas  32 GB yang sudah dilengkapi dengan adanya microSD sebagai memori eksternalnya yang memiliki kapasitas hingga 64GB. Untuk mengoptimalkan performa kinerjanya Samsung galaxy note 4 ini disenjatai oleh baterai yang berdaya 3,220 mah.

Berbagai fitur keunggulan dari Samsung galaxy note 4 ini antara lain : terdapatnya stylus pen cerdas dengan banyak fungsionalitas, dan juga Fingerprint sensor. Fitur pendukung lainnya sekelas Air Gesture S-Voice, dan pengukur detang jantung (heart rate) juga tersemat didalam Samsung Galaxy Note 4. Belum diketahui secara pasti berapa nominal harga yang di tawarkan smartphone tersebut, akan tetapi untuk pasar di Indonesia diperkirakan sekitar 8 jutaan.