Review Spesifikasi Samsung Galaxy F Crystal

Samsung Galaxy F Crystal - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Galaxy F Crystal.
Pada tanggal 12 September 2014 kemarin vendor papan atas asal Korea yakni Samsung kembali mempublikasikan produk smartphone anyar mereka yang diberi label Samsung Galaxy F Cristal. Sebelumnya produsen yang satu ini baru saja mengeluarkan perangkat Samsung Galaxy Note 4 dan juga Galaxy Note Edge. Berita yang beredar menyebutkan, kalau smartphone terbarunya tersebut mempuyai desain yang jauh lebih sempurna dari pada produk-prosuk premium yang lainnya dari Samsung. Penasaran seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini? kita simak ulasannya sebagai berikut.

Samsung-Galaxy-F-Crystal1
Dari sektor desain fisik Samsung Galaxy F Crystal ini masih sama seperti generasi Samsung Galaxy sebelumnya, yang mengusung layar berukuran 5,3 inchi dan sudah menggunakan teknologi layar Super AMOLED yang merupakan jenis layar terbaik sekarang ini. Tak hanya itu saja gadget yang satu ini juga mempunyai resolusi layar yang sangat tinggi yakni sebesar 2560 X 1440 pixel guna menyajikan dispaly yang sangat tajam dan menawan
Cari Tipe Hp Samsung Galaxy Lainnya Cek Disini www.hargasamsunggalaxyy.com
Cari Harga Hp Samsung Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp Samsung Terbaru
Adapun jika berbicara tentang sektor engine atau mesin penggeraknya, maka sudah tidak diragukan lagi seperti halnya smartphone premium yang lain dari Samsung, Galaxy F Cristal ini juga telah dipersenjatai dengan hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang didalamnya terdapat prosesor  quad-core Krait 450 yang mempunyai kecepatan 2,5GHz. Untuk memaksimalkan kinerjanya CPU atau Prosesor tersebut juga dikolaborasikan dengan memori RAM yang memiliki kapasitas 3 GB. Lalu untuk sektor grafis, smartphone tersebut mempercayai chip grafis dari Adreno 420.

Samsung Galaxy F Cristal ini menggunakan sistem operasi OS Android v4.4.2 Kitkat. Sudah tidak diragukan lagi mengenai kinerja performa dari smartphone tersebut yang akan begitu maksimal sehingga akan membuat pengguna merasa puas. Tidak cuma itu saja, pada sektor visual atau kamera smartphone Samsung Galaxy F Crystal ini juga mempunyai dua kamera. Kamera utama yang terdapat pada bagian belakang memiliki resolusi sebesar 16 MP, sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depannya itu sendiri memiliki resolusi 2 MP yang tentunya bisa anda gunakan untuk kebutuhan video call serta bernarsis-narsisan dengan berfoto selfie.

Akan tetapi sangat disayangkan belum diketahui secara pasti kapan smartphone tersebut akan dipasarkan. Namun masalah banderol harga yang ditawarkannya pasti akan disesuaikan dengan spesifikasi yang tersemat didalamnya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.