Review Samsung Galaxy A3, Varian Galaxy Alpha

Samsung Galaxy A3, Varian Galaxy Alpha - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Galaxy A3, Varian Galaxy Alpha. Sekarang ini vendor smartphone raksasa asal Korea yakni Samsung kembali mengeluarkan produk smartphone anyarnya lewat seri Samsung Galaxy A3 di situs TENAA China. Apabila melihat tampilannya smartphone yang satu ini hampir mirip dengan Samsung galaxy alpha yang memiliki desain yang slim atau tipis. Selain itu, Galaxy A3 ini juga memiliki bahan dasar metar.

Samsung-Galaxy-A3-Inilah-Varian-Murah-Galaxy-Alpha-600x448
Yang menjadi ciri khas dari Galaxy A3 ini yakni terletak pada penampilannya yang slim , smartphone ini juga merupakan produk versi murah dari Samsung Galaxy Alpha. Seri A tersebut memiliki 3 tipe yakni  A3, A5 dan A7, Penasaran mau tahu spesifikasi yang disajikan oleh Samsung Galaxy A3? kita simak ulasannya dibawah ini.
Cari Tipe Hp Samsung Galaxy Lainnya Cek Disini www.hargasamsunggalaxyy.com
Cari Harga Hp Samsung Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp Samsung Terbaru
Jika melihat dari sektor layarnya, Samsung Galaxy A3 ini hadir dengan menggunakan layar yang berukuran 4.52 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel, Tak hanya itu saja, smartphone ini juga menyajikan 5 sentuhan dan diprediksikan teknologi layar yang digunakannya pun memakai super AMOLED dengan kepadatan layar yang dihasilkan sampai 228 piksel per inci.

Adapun dalam sektor software atau sisitem operasinya, Samsung membekali smartphone barunya tersebut dengan menyematkan OS Android 4.4 KitKat yang dilengkapi dengan interface dari TouchWiz UI. Sedangkan untuk masalah photograpinya, Galaxy A3 ini dilengkapi dengan kamera utama dibelakang dengan resolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofokus LED Flash serta kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang bisa anda pergunakan untuk bernarsis-narsisan dengan berfoto selfie dan juga untuk kebutuhan video call.

Yang terakhir yakni sektor mesin atau enginnya, Galaxy A3 ini sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya terdapat  quad core dari ARM Cortex A53 64 bit yang berkecepatan 1,2 GHz. Guna mamaksimalkan kinerjanya, maka terbenam sebuah memori RAM yang berkapasitas 1 GB serta pengolah grafis milik Adreno 306.