LG F60 Review Spesifikasi dan Harga, Smartphone Android Kitkat 4G LTE

LG F60 Spesifikasi Harga, Smartphone Android Kitkat 4G LTE - kali ini kami akan memberiakan informasi LG F60 Spesifikasi Harga, Smartphone Android Kitkat 4G LTE.
Produsen teknologi LG belum lama ini kembali mengeluarkan inovasi smartphone terbarunya, perangkat tersebut diprediksikan akan menjadi pesaing bagi gadget dikelasnya karena selain harganya yang bersahabat smartphone baru LG ini juga dibekali dengan spesifikasi tinggi dan juga fitur menarik. Ya, label dari Smartphone tersebut yakni LG F60. Smartphone ini ditunjukan untuk pasaran kelas menengah. Simak ulasannya berikut mengenai spesifikasi lainnya dari LG F60 ini.

LG-F60
Dari sektor layar LG F60 ini hadir menggunakan layar touch screen yang sudah menggunakan teknologi layar dari IPS, dan mempunyai ukuran selebar 4,5 inci yang beresolusi WVGA sebesar 480 x 800 piksel yang dapat menayangkan kepadatan layar hingga 207 pixel per inch (ppi).

Sedangkan untuk masalah mesin  penggeraknya atau engine nya, LG sudah membekali prosesor Quad core 64 bit berkecepatan 1,2 GHz untuk produk barunya ini. Selain itu terbenam juga chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM 8915. Guna mengoptimalkan kinerja Prosesor tersebut maka dikolaborasikan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB untuk pengolah grafisnya dipercayakan dari GPU Adreno 306.

Selanjutnya menengok sektor photograpi atau kameranya, smartphone yang satu ini memiliki dual kamera, yakni kamera utama dibelakang memiliki resolusi 5 megapixel sudah lengkap dengan fitur autofokus dan flash LED. Sedangkan untuk kamera sekundernya atau kamera depannya memiliki resolusi 1,3 yang disajikan guna memenuhi kebutuhan para penggila foto selfie dan juga pecandu video call.
Cari Tipe Hp Samsung Galaxy Lainnya Cek Disini www.hargasamsunggalaxyy.com
Cari Harga Hp Samsung Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp Samsung Terbaru
Dalam hal memori atau media penyimpanan datanya, LG F60 ini dilengkapi dengan memori internal yang berkapasitas 4 GB maupun 8 GB. Sangat di Sayangkan tidak terdapat slot micro SD guna memperluas kapasitas penyimpanan data. Dalam urusan software atau sistem operasinya LG F60 sudah dijalankan dengan OS  aNDROID 4.4.2 KitKat.

Untuk urusan konektivitasnya, gadget yang satu sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih dari LG seperti fitur Knock Code adds a quick, fitur relatively secure lockscreen, dan juga fitur Gesture Shot. Tak hanya itu saja smartphone LG F60 ini juga sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang bermanfaat sekali bagi para pecinta internet, karena dalam mengakses akan lebih cepat.