Harga Terbaru Samsung Galaxy Ace 3 dan Revie Spesifikasi

Harga Terbaru Samsung Galaxy Ace 3 - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga Terbaru Samsung Galaxy Ace 3. Samsung Galaxy Ace 3 adalah salah satu produk smartphone andalan dari Samsung yang menyuguhkan fitur-fitur menarik bagi penggunanya. Smartphone ini membidik segmen pasar kelas menengah dengan menawarkan banderol harga yang cukup terjangkau. Seperti apakah spesifikasi dari smartphone ini? Mari kita simak ulasan mengenai spesifikasinya berikut ini.

samsung galaxy ace 3
Desain dari smartphone ini tidak terlalu besar, dengan body berdimensi 121.2 x 62.7 x 9.8 mm serta beratnya mencapai 115 gram memberikan kenyamanan pada penggunanya pada saat digenggam. Smartphone ini juga hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci yang memiliki resolusi WVGA 800×480 pixel. Layar smartphone ini lebih besar bila kita bandingkan dengan generasi sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy Ace 2 yang memiliki layar berukuran 3,8 inci. Layar dari Samsung Galaxy Ace 3 ini menawarkan tampil layar yang bening dan juga tajam.
Cari Tipe Hp Samsung Galaxy Lainnya Cek Disini www.hargasamsunggalaxyy.com
Cari Harga Hp Samsung Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp Samsung Terbaru
Dapur pacu dari smartphone ini ditenagai oleh chipset Broadcom BCM21664 dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz. Untuk mendukung performanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan juga pengolah grafis Broadcom VideoCore IV. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan smartphone ini adalah OS Android jelly bean versi 4.2.

Samsung membekali smartphonenya ini dengan dua buah kamera, dimana kamera utama dari smartphone ini memiliki resolusi 5 megapixel yang dilengkapi dengan fitur auto-focus dan juga LED flash. Kamera utama smartphone ini dapat merekam video berkualitas HD 720p@30fps. Sedangkan untuk kamera depan dari smartphone ini hanya berjenis VGA yang dapat digunakan untuk video call.

Media penyimpanan dari smartphone ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk keperluan dalam memperluas penyimpanan data hingga 64 GB. Selain itu, masih ada beberapa fitur pendukung lainnya seperti akses jaringan 3G HSDPA, WiFi 02.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct, perangkat Bluetooth v4.0 with A2DP, NFC dan juga microUSB.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 2.250.000,-. Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone ini, semoga bermanfaat.