Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE

Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga Samsung Galaxy Ace Style LTE. Baru-baru ini vendor teknologi papan atas yang bermarkas di Korea yakni Samsung kembali memperkenalkan produk smartphone anyar mereka yang diberi nama Samsung Galaxy Ace Style LTE, smartphone ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE dan sebagai sasaran pertamanya yakni di kawasan Jerman dengan banderol sebesar 199 euro atau setara dengan banderol Rp 3 juta rupiah. Keungggulan lain dari gadget tersebut yakni teknologi layar yang digunakan sudah memakai Super AMOLED.

Samsung-Galaxy-Ace-Style-LTE-Diperkenalkan-dengan-Layar-Super-AMOLED-300x160
Bentuk fisik dan juga spek yang terbenam di Samsung Galaxy Ace Style LTE ini tidak jauh berbeda dengan saudara pendahulunya yakni Galaxy Ace Style, Akan tetapi perbedaannya terletak pada fitur jaringan dan juga teknologi layar serta prosesor yang digunakan juga. Penasaran?mau tahu spesifikasi lainnya yang ditawarkan oleh Galaxy Ace Style LTE tersebut, kita simak ulasannya dibawah ini.

Jika diteropong ari sektor layarnya, Galaxy Ace Style LTE ini hadir dengan mengusung layar yang berukuran 4.3 inci yang beresolusi WVGA 480 x 800 piksel dan juga kepadatan layar sampai 218 piksel per inci, untuk urusan teknologi layar sudah menggunakan Super AMOLED yang kemampuannya sudah bisa dipastikan akan menampilkan layar yang jernih. Sedangkan dalam urusan software atau sisitem operasinya perangkat ini sudah berjalan atau dioperasikan dengan OS Android 4.4 KitKat dengan interface dari TouchWiz UI.

Dalam sektor engine atau mesin penggerak, Samsung membekali produk barunya ini dengan menyematkan  prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz selain itu, terbenam juga memori RAM berkapasitas 1 GB guna memaksimalkan performa dari hape tersebut. Dalam hal pengolah grafisnya belum diketahui akan tetapi diprediksikan menggunakan Qualcomm Snapdragon 400.
Cari Tipe Hp Samsung Galaxy Lainnya Cek Disini www.hargasamsunggalaxyy.com
Cari Harga Hp Samsung Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp Samsung Terbaru
Untuk urusan fotografi ataupun kameranya, Galaxy Ace Style LTE memiliki dua kamera yakni kamera utama dibagian belakang dengan resolusi 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofokus LED flash, sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi  VGA yang dapat digunakan untuk kebutuhan video call dan juga foto selfie. Adapun sektor memori atau penyimpanan datanya, smartphone yang satu ini sudah terbenam memori internal dengan kapasitas 4 GB dan juga dilengkapi dengan slot micro SD guna memperluas kapasitas penyimpanan hingga kapasitas 64 GB.
Samsung Galaxy Ace Style LTE ini bisa dibilang sudah lengkap, hal ini terlihat dari beberapa fitur seperti jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, NFC, serta port microUSB. Dalam sektor listriknya terbenam baterai dengan daya 1900mAh.