Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A5 - kali ini kami akan memberiakan informasi Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A5. Setelah beberapa bulan lalu mengeluarkan Samsung Galaxy Alpha, baru-baru ini vendor ternama dari korea yakni Samsung kembali mempublikasikan inovasi smartphone terbaru mereka yang di beri nama Samsung Galaxy A5. Smartphone ini merupakan salah satu gadget versi murah dari samsung yang ditunjukan untuk memenuhi pasar kelas menengah, perbedaan Galaxy A5 dengan pendahulunya yakni dari sektor casing, Perangkat baru ini hadir dengan dibekali casing yang berbahan pelastk sedangkan Galaxy Alpha mempunyai casing metal. Galaxy A5 ini akan dipasarkan dengan no model SM-A500. Bagaimanakah spesifikasi secara detai yang disajikan Samsung Galaxy a5 ini, kita simak ulasannya dibawah ini.

Samsung-Galaxy-A5
Smartphone Samsung Galaxy A5 ini hadir dengan mengggunakan layar touch screen berukuran 5 inci, sedangkan untuk teknologi layarnya memakai Super AMOLED dengan HD 720p atau samadengan 1280 x 720 piksel serta mempunyai kepadatan layar sebesar 294 piksel per inci (ppi).

Jika diteropong dari segi otak atau mesin penggeraknya, gadget yang satu ini sudah disenjatai dengan prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz dan juga chipset Qualcomm Snapdragon 400. Untuk memaksimalkan performanya maka tersemat memori RAM yang berkapasitas 2 GB serta dilengkapi pengolah grafis dari Adreno 305. Mengenai sistem operasinya, gadget ini sudah menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat dan interface TouchWiz UI. Dengan spesifikasi mesin seperti itu maka bisa dipastikan smartphone tersebut mampu bersaing di pasar kelas menengah dengan pesaing lainnya.
Cari Tipe Hp Samsung Galaxy Lainnya Cek Disini www.hargasamsunggalaxyy.com
Cari Harga Hp Samsung Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp Samsung Terbaru
Mengenai sisi photographinya atau kameranya, tersemat dua kamerta didalam Galaxy A5 tersebut, yakni kamera belakang yang memiliki 13 megapixel yang sudah lengkap dengan adanya fitur autofokus dan flash LED. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depannya itu sendiri sudah memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5 MP. Yang dapat anda pakai untuk bernarsis-narsisan dengan berfoto selfie khususnya wanita, selain itu bisa juga digunakan untuk keperluan video call.

Sedangkan Untuk sektor media penyimpanan atau memorinya, GalaxyA5 ini tersemat memori internal yang berkapasitas 16 GB serta terdapat slot micro SD guna memperbesar kapasitas penyimpanannya yaitu sebagai memori eksternal. Untuk mengoptomalkan kinerja dari smartphone ini maka Terdapat baterai yang berdaya 2300 mAh.

Akan tetapi mengenai harga jual serta kapan akan di pasarkannya, belum bisa di pastikan secara jelas, maka tunggu info selanjutnya hanya di majalahponsel.