Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi Samsung Galaxy Core Max.
Dalam menyambut tahun baru 2015, perusahaan smartphone raksasa asal Korea Selatan yakni Samsung kembali mempersiapkan amunisi barunya lewat seri Samsung Galaxy Core Max. Smartphone tersebut dibidik untuk pasar kalangan atas, dan yang menjadi daya tarik dari perangkat yang satu ini yakni teknologi layar yang digunakannya sudah memakai teknologi Super Amoled. Tidak berhenti disitu, Samsung juga membekalinya dengan spek yang jauh lebih tinggi ketimbang produknya terdahulu yaitu seri Samsung Galaxy Core 2.

Samsung-Galaxy-Core-Max-Dirilis-Usung-Layar-Super-AMOLED
Samsung galaxy core max ini sudah beredar di kawasan China, namun sayangnya berita mengenai kapan akan diedarkan di pasar tanah air sampai sekarang belum diketahui dengan pasti. Adapun untuk masalah harga jualnya, smartphone baru dari Samsung ini akan dijual dengan banderol harga 3 juta rupiah saja. Lantas seperti apa spesifikasi lainnya yang terbenam didalamnya? simak reviewnya dibawah ini.
Cari Harga Hp Samsung cek Disini http://www.hargasamsunggalaxyy.com
Jika diteropong dari segi layarnya, Samsung galaxy core max ini dibekali dengan sebuah layar touch screen yang memiliki ukuran 4.8 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel, untuk masalah teknologi layarnya dipercayakan pada teknologi Super AMOLED yang dapat menyajikan kepadatan  layar hingga 240 piksel per inci. Samsung galaxy core max juga sudah dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.
Sedangkan untuk sektor mesin penggeraknya atau otaknya, dimana vendor terbesar didunia saat ini Samsung membekali produk barunya dengan menyematkan prosesor quad core ARM Cortex A7 yang berkecepatan 1,2 Ghz. Guna memaksimalkan kinerja CPU tersebut maka diduetkan dengan  memori RAM berkapasitas 1 GB. serta sentuhan dari pengolah grafis handal milik Adreno 305.
Samsung Galaxy Core Max ini juga membekali dengan dual kamera yang berkualitas tinggi, yakni kamera belakang memiliki resolusi 8 MP lengkap dengan fitur autofokus LED Flash, untuk kamera sekunder atau kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang dapat anda manfaatkan untuk bernarsis-narsisan dengan berfoto selfie dan juga untuk kebutuhan video call. Tak hanya itu saja, samsung juga menyematkan sebuah baterai yang berdaya 2200mAh.
Sektor penyimpanan data atau memori, dimana samsung galaxy core max ini hadir dengan memori internal berukuran 8 GB dan juga terdapat memori eksternal yang beukuran hingga 64 GB berkat hadirnya fitur slot micro SD. Dalam urusan konektifitasnya, smartphone tersebut bisa dibilang sudah cukup lengkap karena terdapat berbagai fitur unik didalamnya layaknya smartphone masa kini seperti  HSPA, 4G LTE, WiFi, perangkat Bluetooth 3.0, fitur dual SIM, dan juga GPS/GLONASSS.