Samsung Z1 Tizen, Smartphone Bernuansa Beda dengan OS Tizen Berpadu Fitur Komplit

Samsung Z1 Tizen, Smartphone Bernuansa Beda dengan OS Tizen Berpadu Fitur Komplit - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Z1 Tizen, Smartphone Bernuansa Beda dengan OS Tizen Berpadu Fitur Komplit.
Samsung memang selalu menghadirkan kejutan bagi para konsumen setianya. Baru – baru ini, Samsung membuat gebrakan baru di pasar gadget dengan mempersiapkan smartphone baru, namun bukan dengan OS Android. Vendor raksasa asal negeri Gingseng ini mengadopsi OS Tizen yang bakal membuat smartphone baru ini memiliki nuansa berbeda dari produk – produk Samsung lainnya. Smartphone baru ini akan diberi nama Samsung Z1 Tizen.

Samsung Z1 Tizen
Ingin tahu apa saja yang berbeda dari smartphone baru ini? Apakah akan sehebat smartphone Samsung dengan OS Android? Dari pada penasaran, langsung saja simak ulasannya berikut ini.
Samsung Z1 Tizen
Cari Harga Hp Samsung cek Disini http://www.hargasamsunggalaxyy.com
Samsung Z1 Tizen menghadirkan layar berukuran 4 inchi yang tentunya akan sangat nyaman ketika dioperasikan serta sangat mudah dibawa kemana – mana. Layar ini akan dibekali dengan resolusi berkualitas WVGA yang bakal mampu menghadirkan kualitas display yang cukup mumpuni.
Beralih pada bagian engine pacunya, Samsung Z1 Tizen ditenagai oleh prosesor Dual Core Spreadtrum SC7727S 1,2 GHz. Untuk memastikan peforma maksimal, Samsung akan mengkombinasikan prosesor ini dengan RAM berukuran 512 MB serta akan ditunjang dengan GPU Mali 400. Sementara itu pasa system operasinya Samsung telahmengadopsi OS Tizen v2.3 yang terbilang baru untuk produk – produk smartphone besutan Samsung.
Tidak hanya dibekali dengan sector dapur pacu mumpuni, pada bagian fotografinya pun Smasung Z1 telah mengusung dual kamera. Kamera utama di sisi belakang berukuran 3,2 MP lengkap dengan fitur LED Flash sedangkan kamera sekundernya mengusung kualitas VGA.
Sementara itu untuk masalah konektivitas datanya, Samsung Z1 Tizen juga telah dibekali dengan fitur komplit. Mulai dari Bluetoot, GPS, Wifi, Dual SIM Card, jaringan 3G, hingga FM Radio. Sayangnya untuk masalah memorinya, dari pihak Samsung sendiri belum memberikan informasi berapa kapasitas yang bakal dibawa.
Sementara itu, menurut informasi yang berkembang saat ini Samsung Z1 Tizen akan diluncurkan pertama kali pada 10 Desember 2014 mendatang. Jadi bagi Anda yang tertarik dengan smartphone baru Samsung bernuansa beda ini tentunya harus sedikit lebih bersabar. Mari kita tunggu kehadirannya beberapa waktu kedepan.