Samsung Galaxy Tab Active, Tablet 8 Inci Android Kitkat

Samsung Galaxy Tab Active, Tablet 8 Inci Android Kitkat - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Galaxy Tab Active, Tablet 8 Inci Android Kitkat.
Tak henti-hentinya Samsung yang merupakan vendor smartphone terbesar di Dunia saat ini untuk menggempur pasaran khususnya didunia Smartphone, dari mulai pasar kelas bawah, menengah, atas, sampai sekarang yang baru dirilis untuk kelas khusus.

Samsung-Galaxy-Tab-Active
Ya, baru-baru ini perusahaan asal Korea kembali mengeluarkan perangkat handal mereka yang diberi nama Samsung Galaxy Tab Active, dimana smartphone tersebut dikeluarkan guna memenuhi pasar kelas khusus, seperti untuk para adventure yang beraktivitas berat dan di outdoor. Sehingga memerlukan perangkat hape yang bertahan disegala jenis medan.
Cari Harga Hp Samsung cek Disini http://www.hargasamsunggalaxyy.com
Berdasarkan berita yang beredar, bahwa perangkat tablet yang satu ini di gadang-gadang dapat bertahan ketika jatuh dari ketinggian 1,2 meter dan tidak mengalami kerusakan. Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy Tab Active mempunyai  sertifikasi IP67 yang mampu bertahan dari serangan debu dan juga air. Kemudian memiliki juga  sertifkati untuk aplikasi SAP juga Citrix. Malahan pihak Samsung sedang berusaha guna memperoleh sertifikasi ISV.
Samsung membekali smartphone handalnya ini dengan menyematkan sebuah  prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz, dan untuk memaksimalkan kinerja CPU tersebut maka dibenamkan juga memori RAM yang berkapasitas 1,5 GB serta pengolah grafis yang mumpuni. Akan tetapi, sangat disayangkan belum diketahui jenis chipset apa yang digunakannya.
Dalam sektor layarnya, Samsung Galaxy Tab Active ini hadir dengan mengusung layar sentuh yang berukuran 8 inci, serta terdapat juga memori internal yang berkapasitas 16 GB yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan menyimpan file-file yang penting. Namun belum diketahui mengenai apakah dilengkapi dengan fitur slot micro SD atau tidak.
Selanjutnya dalam urusan softwarenya ataupun sisitem operasinya, perangkat tersebut sudah dioperasikan menggunakan OS Android 4.4 KitKat yang sudah dilengkapi dengan fitur Samsung Knox guna membantu masalah keamanan data. Untuk memaksimalkan kinerja dari smartphone ini maka Samsung mempersenjatai produk barunya dengan menyematkan baterai yang memiliki daya  4.450 mAh.
Beranjak ke sektor kamera atau photograpinya, Samsung galaxy tab active ini diengkapi dengan kamera utama dibelakang dengan resolusi 1,3 megapixel.
Harga Samsung Galaxy Tab Active
Melihat spesifikasi yang tersemat didalamnya, pastinya harganya juga sudah disesuaikan. Ya, kabarnya tablet yang satu ini akan dipasarkan dengan banderol harga 700 USD atau kisaran 7 jutaan rupiah. Buat kalian pecinta adventur, tunggu apalagi segera membeli Samsung Galaxy Tab Active Tersebut.