Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Edge

Samsung Galaxy Note Edge - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Galaxy Note Edge. Samsung kabarnya akan menghadirkan kembali salah satu varian Serie Note terbaru mereka setelah sukses dengan varian Galaxy Note 3. Ya Samsung Galaxy Edge lah yang ditunggu-tunggu banyak orang. Perangkat tersebut diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 4 pada ajang IFA di Berlin. Jika sudah mendengar varian Note dari Samsung, tentu hampir dari semua pengguna gadget tahu bahwa ponsel pintar buatan Samsung ini bakal diserbu banyak konsumen khususnya mereka pecinta Samsung.

Diketahui bahwa ponsel pintar yang satu ini akan hadir dengan dukungan S Pen Stylus untuk mempermudah pengoperasian bagi penggunanya. Selain itu, pada tampilan interface di ponsel pintar ini akan hadir sebuah layar sentuh seluas 5.6 inchi menggunakan panel layar Super AMOLED LCD beresolusi Full HD dengan fitur multi sentuh.
Samsung Galaxy Note Edge
Untuk fitur multimedia telah hadir fitur seperti Dual Kamera, dimana untuk kamera primer memiliki resolusi hingga 16MP sedangkan kamera sekunder berkekuatan hingga 3.7MP untuk aktifitas video call serta bagi anda yang narsis dengan foto selfie. Hasil rekaman video yang dihasilkan oleh kamera Galaxy Note Edge juga bakal cukup bening beresolusi HD.

Cari Tipe Hp Samsung Galaxy Lainnya Cek Disini www.hargasamsunggalaxyy.com
Cari Harga Hp Samsung Terbaru Cek Disini Daftar Harga hp Samsung Terbaru
Tentu jika berbicara mengenai performa pada ponsel pintar ini, Samsung Galaxy Note Edge hadir dengan performa cukup tangguh dengan tenaga procesor Quad Core berkcepatan 2.5 GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 805. Dilengkapi pula oleh memori RAM 3GB serta chipset GPU yaitu Adreno 420. Dalam hal sistem operasi yang dijalankan yakni mengusung sistem operasi Android KitKat dengan versi 4.4.

Media penyimpanan data pada Samsung Galaxy Note Edge yakni memori internal berkapasitas maksimum 32GB yang juga akan dilengkapi denan sebuah port untuk micro-SD yang mampu menampung data hingga kapasitas maksimum 64GB.