Samsung Galaxy Golden 2

Samsung Galaxy Golden 2 - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Galaxy Golden 2.
Samsung Galaxy Golden 2, Usung 2 Layar Spesifikasi TangguhPersaingan di pasar gadget global sekarang ini kian ketat, hal tersebut membuat semua vendor smartphone berlomba-lomba memberikan gebrakan-gebrakan dengan meluncurkan produk smartphone terbarunya. Tak terkecuali vendor elit asal korea yang satu ini yakni Samsung yang baru saja mengeluarkan inovasi terbarunya dengan desain yang berbeda dengan produk-produk sebelumnya, jika sebelumnya Samsung selalu meliris perangkat berlayar full touch screen, sekarang ini meliris smartphone dengan layar lipat. Smartphone tersebut diberi label Samsung Galaxy Golden 2, lantas seperti apa spesifikasi yang terbenam didalmnya?simak ulasannya dibawah ini.
Yang pertama kita bahas terlebih dahulu sektor layarnya, dimana Samsung Galaxy Golden 2 ini hadir dengan dua layar identic yang memiliki ukuran 4,6 inchi dengan tingkat resolusi WXGA sebesar 1280 x 768 piksel, sedangkan untuk masalah teknologi layarnya sudah menggunakan teknologi Super AMOLED. Dengan spek layar seperti itu, maka sudah tidak diragukan lagi  kualitas yang dihasilkan oleh layar smartphone tersebut.

Cari Harga Hp Samsung cek Disini http://www.hargasamsunggalaxyy.com
Selanjutnya kita teropong masalah hardware atau mesin penggeraknya, Samsung membekali smartphone barunya ini dengan membenamkan sebuah prosesor Quad Core Krait 400 dengan kecepatan 2.5 GHz dan juga sentuhan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Untuk mengoptimalkan kinerja dari CPU tersebut maka dikolaborasikan dengan memori RAM yang berkapasitas 2 GB serta balutan pengelola grafis GPU Adreno 330. Sedangkan untuk sisi softwarenya Samsung Galaxy Golden 2 ini dioperasikan dengan OS Android v4.4 KitKat.
Smartphone yang satu ini juga dibekali dengan dual kamera yang berkualitas tinggi, sebut saja untuk kamera utama yang terletak dibagian belakang memiliki resolusi sebesar 16 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti fitur autofocus dan LED Flash. Adapun untuk kamera sekunder atau kamera depannya memiliki resolusi 2 MP yang dapat anda manfaatkan untuk kebutuhan video call dan juga untuk berfoto selfie baik bersama keluarga, sahabat, maupun kekasih kita.
Yang terakhir yakni masalah konektivitas, dimana terdapat beberapa fitur menarik yang melengkapi smartphone tersebut seperti fitur Wifi, perangkat Bluetooth, GPS, sampai jaringan 4 G LTE. Namun sangat disayangkan memori penyimpanannya belum diketahui sampai dengan sekarang in