Samsung Galaxy A5 Duos, Hadirkan Prosesor Kencang dengan RAM 2 GB

Samsung Galaxy A5 Duos, Hadirkan Prosesor Kencang dengan RAM 2 GB - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Galaxy A5 Duos, Hadirkan Prosesor Kencang dengan RAM 2 GB.
Perusahaan teknologi raksasa asal Korea selatan, Samsung, belum lama ini meluncurkan smartphone terbarunya dengan nama Samsung Galaxy A5 Duos. Mengusung label “Duos” dibelakangnya sudah bisa ditebak, bahwa smartphone ini bakal dibekali dengan fitur Dual SIM card, dan fitur ini lah yang membedakannya dengan Samsung Galaxy A5 yang telah lebih dulu meluncur.

Samsung Galaxy A5 Duos
Namun, apakah itu saja perbedaannya dengan Samsung Galaxy A5 versi single SIM card? Dari pada penasaran, langsung saja simak ulasan mengenai smartphone baru Samsung berikut ini.
Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Duos
Samsung Galaxy A5 Duos hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5 inchi yang bakal menghadirkan display berkualitas guna memanjakan mata penggunanya. Terlebih layar canggih ini juga telah mengusung resolusi HD 720p dengan kepadatan mencapai 294 ppi. Layar ini kemudian dibalut dengan body tipis yang elegan dengan sentuhan frame bermaterial logam yang mewah.
Pada sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy A5 Duos ditenagai oleh prosesor Quad Core Cortex A53 berclock speed 1,2 GHz denga chipset Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor berarsitektur 64-bit ini akan dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB untuk memastikan hadirnya peforma yang maksimal. Tidak hanya itu Samsung juga telah menyematkan GPU Adreno 306 yang dipercaya sebagai pengolah grafis perangkat. Sementara itu untuk urusan sistem operasi, smartphone ini telah mengadopsi OS Android v4.4 KitKat.
Cari Harga Hp Samsung cek Disini http://www.hargasamsunggalaxyy.com
Pada sektor ruang penyimpanan data, Samsung nampaknya cukup peka dengan kebutuhan pengguna akan kapasitas ruang simpan data yang luas. maka dari itu Samsung Galaxy A5 Duos ini telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB dengan dukungan slot microSD.
Jika dilihat dari sektor kamera, nampaknya Samsung juga begitu memperhatikan konsumen yang memiliki hoby di dunia fotografi. Hal ini terbukti dengan disematkannya kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. sedangkan di sisi depan telah diselipkan kamera berkekuatan 5 MP yang akan sangat baik dalam mendukung aktivitas video call dan juga foto selfie.
Istimewanya, Samsung Galaxy A5 Duos ini telah didukung jaringan 4G LTE sehingga pengguna tak perlu kawatir koneksi internet yang lelet. Sementara itu untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna saat berinteraksi dengan smartphone ini, pihak Samsung telah menyertakan batrei berkapsitas 2.300 mAh yang mampu bertahan cukup lama.