Samsung Ativ S. HP Windows Phone 8 Terbaru Samsung

Samsung Ativ S. HP Windows Phone 8 Terbaru Samsung - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Ativ S. HP Windows Phone 8 Terbaru Samsung.
Samsung produsen asal Korea Selatan yang naik daun berkat produk dengan sistem operasi Androidnya, membuat kejutan dengan memproduksi perangkat dengan sistem operasi Windows Phone. Smartphone dengan sistem operasi yang identik dengan smartphone dari pabrikan Nokia ini, diberi nama Samsung Ativ S.

Samsung Ativ S. HP Windows Phone 8 Terbaru Samsung
Samsung Ativ S menjadi smartphone pertama dari Samsung yang berjalan dengan OS Windows Phone 8 buatan dari microsoft tersebut. Selain itu berbagai fitur canggih juga sudah dibekalinya pada handsetnya yang satu ini, dan tidak ketinggalan harga yang cukup terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk membelinya. Penasaran bagaimana spesifikasi Samsung Ativ S? Berikut ulasannya.
Cari Harga Hp Samsung cek Disini http://www.hargasamsunggalaxyy.com
Ativ S hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dibandingkan smartphone android Samsung lainnya. Pada layarnya, smartphone ini mengusung panel layar berukuran 4.8 inches, dengan memiliki resolusi mencapai 720 x 1280 , serta kerapatan piksel sebesar ~306 ppi. Selain itu, layar berteknologi Super AMOLED, serta sudah terdapatnya pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 2, terbilang sangat tinggi untuk ukuran smartphone dengan harga yang sama.
Dual kamera tangguh juga sudah disematkan oleh Samsung pada produknya Samsung Ativ S. Kamera tersebut memiliki resolusi 8 MP (3264 x 2448 piksel) dengan fitur autofocus dan juga LED Flash untuk kamera utamanya, serta 1,3 MP untuk kamera depannya. Penyimpanan data internal 16 GB, serta memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga 64 GB, akan memberikan kenyamanan bagi penggunannya dalam menyimpan berbagai file dan dokumen penting.
Sedangkan untuk urusan performa, kinerja dari Samsung Ativ S akan terasa lebih optimal dengan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon yang bertenaga prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.5 GHz. Spesifikasi dapur pacu lainnya, diantaranya pengolah grafis Adreno 225, dan tidak ketinggalan sistem operasi Windows Phone 8. Sedangkan pada baterainya, mengandalkan baterai tipe Li-Ion yang memiliki kapasitas 2300 mAh.

Harga Samsung Ativ S

Harga Samsung Ativ S di Indonesia, berada di kisaran Rp 1.900.000, dan saat ini sudah tersedia dipasaran gadget tanah air.