Rumor Samsung Galaxy E5 dan E7

Rumor Samsung Galaxy E5 dan E7 - kali ini kami akan memberiakan informasi Rumor Samsung Galaxy E5 dan E7.
Samsung kembali dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru untuk menyongsong pasar gadget di tahun 2015 mendatang. Vendor asal Negeri Gingseng ini pun disebut – sebut bakal melahirkan seri baru dengan label Galaxy E. Seri baru ini kabarnya akan ditandai dengan lahirnya dua smartphone sekaligus, yakni Samsung Galaxy E5 dan E7. Apakah smartphone seri terbaru dari Samsung ini bakal memiliki kemampuan hebat layaknya seri – seri Samsung lainnya? Dari pada penasaran, berikut kami telah merangkum bocoran spesifikasinya untuk Anda. Check it out!
Samsung Galaxy E5 dan E7

Samsung Galaxy E5 dan E7
Kita mulai ulas bocoran spesifikasinya dari sektor display. Guna memastikan display maksimal yang akan memanjakan penggunanya, Samsung telah menyematkan teknologi Super AMOLED pada kedua layar smartphone baru ini. Sementara itu untuk ukurannya, Samsung Galaxy E5 dibekali layar sebesar 5 inchi, sedangkan untuk E7 membawa layar yang sedikit lebih besar yakni 5,5 inchi. Keduanya diprediksi bakal mampu manyajikan display maksaimal yanga bakal membuat penggunanya betah memandanginya.
Cari Harga Hp Samsung cek Disini http://www.hargasamsunggalaxyy.com
Masuk pada bagian yang lebih dalam, baik Samsung Galaxy E5 maupun E7 sama – sama telah ditenagai oleh prosesor yang bisa diandalkan. Keduanya dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz yang dikombinasikan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Untuk menjamin kinerja yang optimal Samsung juga telah menyematkan RAM berukuran 2 GB serta memori internal 16 GB pada kedua ponsel cerdas ini. Istimewanya, Samsung dikabarkan bakal mengadopsi OS Android versi terbaru untuk smartphone terbarunya ini, yakni OS Android v5.0 Lollipop yang memiliki tampilan ciamik.
Belarih pada bagian fotografinya, Samsung Galaxy E5 dibekali dengan dual kamera yang masing – masing beresolusi 8 MP untuk sisi belakang dan 5 MP untuk sisi depan. Sedangkan Samsung galaxy E7 mengusung fitur fotografi yang lebih baik dengan kamera utama 13 MP serta kamera depan 5 MP. Sementara itu guna memastikan kenyamanan pengguna saat mengoperasikan kedua produknya ini, Samsung telah mengusung batrei berkapasitas besar, yakni 2.300 mAh untuk Galaxy E5 dan 2.950 untuk Galaxy E7.
Sayangnya mengenai berapa harga yang akan dibandrol untuk kedua smartphone baru ini, belum ada informasi yang menyebutkannya. Mari kita tunggu saja kehadirannya beberapa waktu ke depan.