Samsung Galaxy Note 4 Dous

Samsung Galaxy Note 4 Dous - kali ini kami akan memberiakan informasi Samsung Galaxy Note 4 Dous.
Pabrikan smartphone asal Korea Selatan yang namanya telah menggemparkan dunia dengan produk ponsel pintarnya yakni Samsung, dikabarkan telah memperkenalkan sebuah smartphone terbaru yang merupakan jajaran dari seri Samsung Galaxy, yang bernama Samsung Galaxy Note 4 Dous. Smartphone terbaru ini merupakan seri kedua dari Galaxy Note 4 yang secara resmi diluncurkan pada beberapa waktu yang lalu.
Smartphone Galaxy Note 4 Dous membawa spesifikasi yang agak mirip dengan terdahulunya Galaxy Note 4 . Namun perangkat ini telah mengusung fitur dual SIM yang menjadikan agak sedikit berbeda dan untuk selebihnya bisa terbilang sama.
samsung-galaxy-note-4-dous-tawarkan-harga-10-jutaan
Untuk bagian depan, Samsung Galaxy Note 4 ini hadir dengan menggunakan layar touuch screen berukuran 5,7 inchi dengan memiliki resolusi 2560 x 1440 piksel serta kepadatan layar hingga 551 piksel per inchi.

Cari Harga Hp Samsung cek Disini http://www.hargasamsunggalaxyy.com
Selain itu, layar tersebut telah didukung teknologi Super AMOLED yang mampu menampilkan layar yang sangat jernih dengan sudut pandang yang luas. Dan untuk melindungi dari berbagai macam goresan telah dilengkapi antigores dari Corning Gorilla Glass 3.
Smartphone Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki performa yang mumpuni dengan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang didalamya telah terdapat CPU Quad Core Krait 450 dengan kecepatan 2,7 Ghz. Untuk mendukung kinerja dari CPU tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 3 GB serta pengolah grafis  handal dari Adreno 420.
Mengenai bagian fotografinya, perangkat terbaru ini telah dibekali dua buah lensa kamera. Untuk kamera utama beresolusi 16 MP yang telah dilengkapi flash LED, fitur autofokus, serta Smart OIS (Optical Image Stabilization). Dan untuk memanjakan para konsumen khususnya anda yang hoby foto selfie telah dilengkapi kamera sekunder berkekuatan 3,7 MP lengkap dengan Lensa F/1.9.
Tak hanya itu, Samsung Galaxy Note 4 Dous ini memiliki fitur konektivitas yang lengkap seperti tersemat fitur jaringan 3G HSDPA, 4G LTE, Bluetooth 4.1, dual band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Infrared, NFC, serta sensor Gyro, Fingerprint, Proximity, Accelerometer, Compass, UV, Gesture, Barometer,SpO2 sera Heart rate.
Menurut kabar yang kami dapat, bahwa smartphone Samsung Galaxy Note 4 Dous ini secara resmi diluncurkan di China dengan memiliki tiga versi yaitu China Telecom, China Unicom, serta juga varian SIM-free.